Ini Pentingnya Pelatihan Bisnis dan Kepemimpinan

Republika.co.id, 24 Januari 2017 – 19:33 WIB
Print

Ini Pentingnya Pelatihan Bisnis dan Kepemimpinan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Menyambut tahun 2017 perlu diisi dengan optimisme dalam kegiatan usaha dan bisnis. Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi mengatakan, pihaknya mengadakan Herbalife Spectacular 2017 berupa seminar dan pelatihan bisnis.

"Pelatihan dan seminar bisnis dilakukan dengan skala yang lebih besar. Ini penting guna mendorong para member untuk terus optimistis menyongsong bisnis di 2017," katanya, Senin, (23/1).

Pelatihan bisnis dan kepemimpinan dilakukan agar member dalam menjalankan bisnis sesuai dengan etika bisnis perusahaan. Selain itu, kegiatan ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia guna mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat.

Pada kesempatan ini, terang dia, pihaknya juga mengundang berbagai atlet di antaranya tim basket Hang Tuah Sumsel, triahtlete nasional Andy Wibowo, pemain timnas basket Arki Wisnu, tim sepeda D76, dan sebagainya. Kehadiran para atlet ini ditujukan untuk berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidu sehat kepada masyarakat luas di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus melanjutkan kampanye untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia melalui asupan nutrisi yang tepat dan olahraga teratur. Kami akan terus menyebarkan semangat ini dan terus berkontribusi terhadap upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia," ujar Andam.

Ia berharap semua upaya kami untuk menjadikan Indonesia lebih bugar dapat memberikan manfaat bagi bangsa. Pengentasan permasalahan nutrisi di Indonesia merupakan tanggung jawab kita semua baik pemerintah maupun pihak swasta.

Herbalife adalah anggota dari Direct Selling Association dan mengikuti perjanjian Pedoman Perilaku Bisnis DSA


id-ID | 20/05/2018 8:32:14 | NAMP2HLASPX04