haha
COBALAH PRODUK KAMI
Mintalah seorang
Member agar
menghubungi Anda
PELAJARI
KESEMPATAN
BISNIS KAMI
Mintalah seorang
Member agar
menghubungi Anda


KOMITMEN ILMIAH

Nutrition Advisory Board (Dewan Penasehat Nutrisi)

Demi mendukung pengembangan merk Herbalife sebagai perusahaan nutrisi premium di dunia, kami memperluas Dewan Penasehat kami dengan melibatkan para ahli terkemuka di seluruh dunia dalam bidang nutrisi dan kesehatan yang memberikan edukasi dan memberikan pelatihan mengenai pronsip-prinsip nutrisi, aktifitas fisik dan gaya hidup sehat dengan ‘nutrisi’ sebagi fokus utama. NAB diketuai oleh Professor David Heber, Ph.D. dan aktifitasnya dipandu oleh Luigi Gratton, M.P.H., Wakil Presiden dari Edukasi Nutrisi. Steve Henig, Ph.D. adalah Kepala Ilmuwan dengan tanggung jawab atas penelitian produk perusahaan dan fungsi-fungsi pengembangan. Nobel† Laureate di bidang Obat-obatan, Lou Ignarro, Ph.D. adalah anggota dari Dewan Penasehat Nutrisi Herbalife yang memberikan nasehat kepada perusahaan mengenai pencapaian di bidang ilmu nutrisi. Dewan Penasehat Nutrisi termasuk para ahli dari kawasan EMEA. Mereka adalah Marion Flechtner-Mors, Ph.D. dari Jerman, Professor Lázló Halmy dari Hungaria, Professor Alla Pogozheva, Ph.D. dari Rusia, Julián Álvarez García dari Spanyol, Joaquim Caetano dari Portugal dan Professor Nikolaos Sitaras, Ph.D. dari Yunani.

Komitmen Herbalife pada sains dan inovasi.

Laboratorium Nutrisi Seluler & Molekuler Mark Hughes (Mark Hughes Cellular and Molecular Nutrition Laboratory ) berdedikasi untuk membina eksplorasi nutrisi sebagai cara membantu kemanusiaan dalam mencapai potensinya dengan kebugaran yang maksimal. Pada tahun 2003, Herbalife membantu membentuk Laboratorium Nutrisi Seluler & Molekuler Mark Hughes di Pusat Nutrisi Manusia di UCLA* sebagai bagian dari misinya untuk sains nutrisi yang canggih melalui teknologi penelitian dan pengembangan yang paling maju yang pernah ada.

* University of California, Los Angeles tidak mengeluarkan produk-produk atau layanan khusus sebagai bagian dari kebijakannya.

Pusat Produk dan Sains Herbalife

Pusat Produk dan Sains Herbalife yang canggih belum lama ini dibuka di Herbalife Plaza di area South Bay, Los Angeles. Di bawah kepemimpinan Kepala Ilmuwan Steve Henig, suatu tim yang terdiri dari pengembang dan ilmuwan terkemuka dan berdedikasi menggunakan teknologi mutakhir, termasuk laboratorium sensor teknologi tinggi, untuk menciptakan produk-produk kelas dunia Herbalife, yang menempatkan Herbalife di garis terdepan dalam memproduksi produk-produk nutrisi terbaik dan manajemen berat badan di dunia.

Penelitian & Pengembangan

Herbalife berkomitmen untuk menentukan standard yang diukur oleh semua perusahaan nutrisi. Kami mempercanggih sains mengenai nutrisi melalui penelitian ilmiah yang dilakukan di seluruh dunia. Sejak tahun 2003, kami telah meningkatkan penelitian dan pengembangan kami secara dramatis untuk mempercanggih proses pengembangan produk.

Pada tahun 2011 perusahaan menghabiskan sekitar $ 25 juta pada bidang ilmiah gabungan yang terdiri dari Penelitian & Pengembangan, operasional teknis, urusan ilmiah, jaminan kualitas/kendali mutu, keamanan dan pemenuhan produk. Perusahaan telah mengeluarkan dana tambahan $11 juta bagi urusan nutrisi, lisensi produk dan sumber strategis.

Di Herbalife, ada 180 ilmuwan sebagai staf, dan 19 di antaranya memiliki gelar PhD. Staf internal perusahaan dilengkapi dengan 30 ilmuwan konsultan, semua bergelar PhD. Dari bulan Januari 2011 hingga sekarang (Maret 2012), perusahaan telah menginisiasikan 12 studi klinis, lima di antaranya berhubungan khusus dengan produk Formula 1.

Catatan: Formula 1 adalah produk yang sudah ada, yang tidak termasuk dari pengeluaran Penelitian & Pengembangan yang dilaporkan di bawah aturan FASB terkini, yang hanya memperkenankan pengeluaran diklasifikasikan sebagai Litbang jika mereka berhubungan dengan produk-produk baru atau perubahan “signifikan” ke produk-produk yang sudah ada.
Herbalife adalah anggota dari Direct Selling Association dan mengikuti perjanjian Pedoman Perilaku Bisnis DSA


id-ID | 23/08/2017 6:42:42 | NAMP2HLASPX04